• put your amazing slogan here!

    Peran Perkembangan Teknologi Informasi bagi Perusahaan Industri



    Perkembangan teknologi informasi yang demikian pesat dan semakin canggih. Dewasa ini sangat mempengaruhi dunia industri Indonesia. Dengan teknologi  informasi,  maka  setiap  pekerjaan  dapat  menjadi  praktis,  efisien,  dan efektif. Pada dasarnya, jenis teknologi informasi yang dibutuhkan bervariasi dan sangat beraneka ragam sesuai dengan jenis ragam perusahaan itu sendiri.

    Keunggulan   teknologi   komputer   membawa   keuntungan   yang  sangat banyak pada setiap perusahaan yang membutuhkan teknologi yang cepat, lengkap dan akurat didalam mendukung pelaksanaan kerja para karyawan perusahaan. Dengan  banyaknya  generasi-generasi  komputer  yang  semakin  disempurnakan baik  Hardware  dan  Software,  maka  pekerjaan  dapat  dilakukan  dengan  sangat baik.

    Industri di Indonesia, Untuk menghadapi persaingan yang makin tajam, seorang  produsen  tidak  boleh  terpaku  oleh  bentuk  produk  yang  menawarkan manfaat  dasarnya  saja.  Persaingan  sekarang  ini  pada  umumnya  terjadi  pada tingkat  produk  tambahan  yang  meliputi  tambahan  jasa,  kemasan  dan  manfaat yang membedakannya dari produk pesaing sebagaimana diungkapkan Levit dalam Kotler (2000). Persaingan yang semakin tajam, dengan teknologi informasi sangatlah dibutuhkan  oleh  perusahaan  untuk  mengatasinya.  Salah  satunya  dalam  mendesain atau  merancang  suatu produk.  Dengan  teknologi  akan  memudahkan  para  desainer perusahaan dalam menciptakan desain-desain suatu produk yang baik, diminati konsumen,   meningkatkan   penjualan   dan   dapat   bersaing   dengan   perusahaan- perusahaan lain.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me